Selasa, 20 Maret 2012

Tips cara cepat belajar bahasa inggris?

Mau tahu cara cepat belajar bahasa inggris secara gratis bahkan dibayar untuk semua aktifitas yang kita lakukan?

Jawabnya adalah lewat sebuah forum online bernama Mylot.Sebuah forum online berbahasa Inggris, dan hanya bahasa Inggris yang boleh digunakan disini.

Cara paling efektif untuk bisa menghapal adalah dengan terus menggunakan atau melakukannya.Seperti pepatah yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang" atau dalam bahasa Jawa "witing tresno jalaran soko kulino".Bila diartikan, datangnya cinta/ senang karena terbiasa.



Di forum ini kita bisa bertanya apa aja, atau mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan dari anggota lain.Jika vocabulary (daftar kata Inggris yang dihapal) kamu masih sedikit, buka aja di tab lain kamus online miliknya Google yang beralamat di http://translate.google.com

Dengan cara ini maka kamu lama-lama akan terbiasa dengan kata-kata Inggris dan akan mendapatkan kata-kata baru setiap hari.Jika kamu aktif disana, baik posting atau kasih komen maka tak ayal lagi jika tes T.O.E.F.L kamu akan terus meningkat.

Bukan hanya itu saja, kamu sekaligus akan tahu dan mungkin akan tergiur.Karena semua aktifitas kamu, baik posting, komen, upload photo, searching akan dibayar oleh mereka.Tidak banyak memang, cuma $0.01 per aktifitas.Tapi lumayanlah buat awal, tapi yang penting kan ilmunya tho?

Jika kamu tertarik, langsung aja meluncur ke TKP lalu daftar secara gratis DISINI.Jika kamu aktif, maka dengan sendirinya vocabulary kamu akan meningkat secara drastis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar